Tip Memilih Film Yang Berbobot

Film adalah hiburan yang banyak digemari oleh kebanyakan orang, sangat sering kamu dengar diskusi akhir pekan yang membahas acara Nonton Film di Bioskop maupun dimanapun itu bahkan bolehjadi kita sendiri sering mendapatinya. banyakfilm kadang kala kamu bingung hendak nonton film apa karena banyaknya opsi film yang bisa kamu tonton, dan pertanyaan yang paling kerap timbul merupakan “filmnya bagus tidak ya?”, yang bikin ragu adalah temen ini bilang patut, teman itu bilang biasa aja, kawan yang lainnya bilang gak patut, yang ada malahan gak jadi nonton… hihihihi…

Pada dasarnya film cakap ya tercantel kita menikmatinya selagi nonton. Tergantung jenis film apa yang masing-masing orang suka, dan bisa juga tergayut dengan siapa kamu menonton film tersebut. contohnya saya tidak terlalu gembira nonton film drama remaja indonesia tapi apabila lagi nonton sama pujaanhati yaa filmnya jadi asyik-asyik aja, lagipula pacar yang mentraktirmembayari nonton. hahahaha.



Suka nonton film berselisih halnya oleh penikmat film. Saya seorangdiri termasuk salah satu orang yang bisa disebut penikmat Film. Entah itu nonton film di gambarhidup, nonton film di web, atau nonton film di TV (kalau ada TV). Membludak tulisan maupun postingan gue atas review film, dan kali ini pingin nulis tentang Tips Mencari serta Menonton Film yang Bagus versi aku. Terkadang, terlihat aja beberapa dari kalian yang kelihatannya bingung alias pengen kenal film apa sih yang bagus. Maupun bingung memutuskan film apa yang kira-kira cocok buat di memirsa, entah di web ataupun pun di Bioskop.

Nah.. sebelum anda menyesal mengutarakan uang dan menyenggangkan waktu untuk menonton atau bahkan mendownload film yang enggak jelas kualitas isi filmnya, aku akan membagikan tips menentukan film yang barkualitas atau referensi film bagus itu dari mana beserta gimana. Monggo langsung aja disimak…

1. Hal yang paling saya gemari ketika mencari bibliografi film yang bugus adalah melihat trailer tersebut di youtube. biasanya trailer hanya memperlihatkan potongan adegan-adegan mengeluarkan dari sebuah film, bersama melihat penggalan adegan tersebut kita telah bisa menaksir bagaimana riwayat film yang akan anda tonton tersebut. Tapi hati-hati dalam menaksir hanya melalui sebuah trailer ataupun cuplikan singkat sebuah film, karna biasanya trailer cuma mempertontonkan bagian seru saja yang demi kita penasaran.

2. Tak cukup hanya menonton trailer, kita juga harus kenal Aktor/Aktris yang bermain di film tersebut. Biasanya sebuah film yang dibintangi oleh aktor terkenal bersama genre film yang kerapkali dibintanginya akan mempersembahkan film yang enak ditonton, Contoh:Bruce Willis (Die Hard), Vin Diesel (Fast & Furious), Aktor yang terkenal dengan film action, Tom Hanks (Forrest Gump) Aktor yang terkenal bersama film drama, Jack Black (School of Rock) Aktor yang terkenal dengan film komedi, untuk pemainfilm dalam negeri sendiri contohnya Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Herjunot Ali, Vino Bastian, Fedi Nuril, dan masih melimpah lagi.

3. Perlu diketahui pun siapa sutradara film nya. tidak diragukan lagi kapasitas film sangat dipastikan oleh sutradara yang membesut film itu, sangat membludak film-film yang sukses ditangga box office yang dibesut oleh stradara kondang, seperti: Michael Bay (Transformer), Steven Spielberg (Saving Private Ryan), Zack Snyder (Batman vs Superman: Down of Justice), James Cameron (Avatar)

4. Satu masalah lagi yang juga amat penting merupakan mengetahui vendor maupun rumah produksi film itu. Rumah produksi juga kudu jadi kepedulian yang serius, biar efek lalu animasi sebuah film sangat bisa nyata saat kamu lihat., menjadi contoh 20thCentury Fox, New Line Cinema, Warner Bros, Walt Disney lalu Paramount

Dengan memperhatikan 4 hal diatas, aku yakin kamu telah aman memilih film yang berbobot dan anda tidak akan menyesal setelah menontonnya.
Bagi kamu, kalian dan kamu… yang pingin lebih tau uraian tentang film yang ingin kamu tonton, kamu bisa membaca sinopsis-sinopsis dan ulasanbuku film di blog ini.